Diduga Curi Lima Liter BBM, Bocah 14 Tahun Diamankan ke Kantor Polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Seorang bocah laki-laki berinisial LN (14) diamankan petugas kepolisian Polres Palangkaraya, Selasa (26/3/2019) Siang.

LN dilaporkan oleh Salasiah (37) dan Khusni (42) karena diduga telah melakukan pencurian Bahan bakar minyak (BBM) yaitu Pertamax sebanyak lima liter di Kios Rama Jalan Tjilik Riwut km 1,5 Kota Palangkaraya.

Bacaan Lainnya

Salasiah menjelaskan, kejadian ini kepada Mitrapol, bahwa sudah sering kehilangan di kios miliknya dulu pernah juga kehilangan kejadian seperti ini jangan sampai terulang kembali karena belum tahu juga siapa pelakunya selama ini.

Kejadian ini terjadi pukul 04.30 WIB saat pemilik kios tertidur pulas kemudian terdengar suara dari arah belakang tempat penyimpanan barang dagangan kemudian sang pemilik kios terbangun dan melihat ada orang lalu meneriaki maling sambil mengejar nya.

“Saya kaget lalu terbangun dari tidur mendengar suara dari gudang ada seseorang yang mau mengambil jerigen yang berisi minyak kemudian dikejar sama suami saya sampai ke Jalan Sakan,” kata Salasiah kepada Mitrapol.com.

Pelaku berhasil ditangkap oleh Khusni suami Salasiah di rumah salah satu teman pelaku kemudian dibawa ke kios untuk dilakukan interogasi terhadap pemilik kios.

“Pelaku mengaku bahwa pernah melakukan pencurian di kios tersebut tetapi dulu tapi kejadian ini pasti juga kamu pelakunya,” jelas Khusni.

Petugas kepolisian yang pada saat itu berada di TKP lalu mengamankan pelaku. “Kasus ini sudah ditangani Unit PPA (Perlindungan anak dan perempuan) Polres Palangkaraya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *