Jelang Raker dan Baksos, Relawan Markas Pejuang Bogor Kunjungi Anak Yatim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Komunitas relawan Markas Pejuang Bogor (MPB) mengunjungi puluhan anak yatim di wilayah desa Tapos 1, dan melakukan konsolidasi rencana rapat kerja (raker), dan bakti sosial (Baksos) di wilayah Villa Alviano Tapos 1 Tenjolaya Kabupaten Bogor, Selasa (26/03/2019).

Relawan MPB yang sudah berumur 2 tahun ini, memang berkiprah di bidang relawan kesehatan dan membantu permasalahan bagi masyarakat kurang mampu juga berencana akan melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dan Bhakti Sosial (Baksos), yang akan dilaksanakan 23-24 April 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Ketua Markas Pejuang Bogor (MPB) Atiek Yulis Setyowati mengungkapkan, “Sinergitas instansi dan para pejuang (relawan-red) akan terus dilakukan terutama di Kabupaten Bogor, ini pun dalam Raker nanti akan dibahas pula program internal jangka pendek, menengah dan panjang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Atiek mengatakan, “Kali ini sengaja kita menemui para anak yatim dan ternyata ada seorang nenek sedang menderita sakit dengan dugaan TB di lingkungan tersebut sangat membutuhkan pengobatan dan kami koordinasikan dengan dinas terkait untuk segera ditangani,” tambahnya.

Senada dengan Atiek, Abie Rahmat Sekretaris MPB juga menuturkan keinginannya untuk membantu program pemerintah daerah.

“Dengan sinergi MPB melakukan pendampingan sama dengan membantu terciptanya wilayah Kabupaten Bogor dengan program ‘Bogor Sehat’ nya,” imbuhnya.

Dihadiri KSB, beberapa relawan, dan juga Rukun Tetangga setempat, rapat konsolidasi mematangkan rencana rapat kerja yang akan dilaksanakan di 23-24 April 2019 mendatang. (Barkah)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *