Komisioner KIP Nagan Raya Akhirnya Dilantik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nagan Raya – Lima Anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) kabupaten Nagan Raya periode 2019-2024, akhirnya dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Nagan Raya, HM.Jamin Idham di Pendopo Bupati Nagan Raya, Suka Makmue, Rabu (27/3/2019).

Sebelumnya, kelima anggota KIP ini sempat tidak dilantik usai terpilih pada pertengahan tahun 2018 lalu, hal ini dikarenakan adanya gugatan hukum terkait suksesi pemilihan komisioner tersebut.

Bacaan Lainnya

Bupati Nagan Raya, HM. Jamin Idham mengharapakan dengan terbentuknya komisioner KIP Nagan Raya, seluruh tahapan Pemilu 2019 dapat berjalan lancar.

Dia juga berpesan kepada komisioner agar dapat bertugas secara independen yang mengacu pada aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

“Selamat bertugas kepada seluruh komisioner, semoga dapat melahirkan pemilu dan pilres yang jujur, adil dan demokratis,” pesannya.

Kelima anggota KIP Nagan Raya yang dilantik untuk periode 2019-2024 mendatang adalah: Idris, Syahrul, Yasin, Nazaruddin dan Ahmad Husaini. (Safdar.S)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *