Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Ruang Rawat Inap Rumkitban Lubuk Linggau

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., meresmikan Gedung Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) 02.09.02 Kota Lubuk Linggau, Selasa (26/3/2019).

Acara peresmian bangunan Ruang Rawat Inap Rumkitban 02.09.02 Lubuk Linggau ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan Serah Terima Hibah bangunan Ruang Rawat Inap Rumkitban 02.09.02 Lubuk Linggau, di lanjutkan pemotongan Pita oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., yang didampingi Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Rina Irwan dan Walikota Lubuk Linggau Bapak Drs. H. S.N. Prana Putra Sohe, M.M.

Bacaan Lainnya

Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Musi Rawas, Bapak Ir. H. Hendra Gunawan, Bupati Musi Rawas Utara, Bapak Drs. Syarif Hidayat beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Asisten dan Kabalakdam II/Swj, Karumkitban 02.0902 Lubuk Linggau beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., mengatakan bahwa, keberadaan Rumah Sakit TNI AD, memiliki tugas dan fungsi yang vital dalam menyelenggarakan pembinaan kesehatan prajurit dan keluarganya. Tugas dan fungsi ini semakin berarti karena Rumah Sakit TNI AD juga berkewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat umum yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Pangdam juga mengungkapkan rasa syukur dan bangga, bahwa pembangunan ruang rawat inap Rumkitban 02.0902 Lubuk Linggau telah selesai dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Dengan semakin representatifnya fasilitas Rumkitban Lubuk Linggau ini, diharapkan pelayanan kesehatan kedepan akan lebih baik dan maksimal,” ucapnya.

“Pelihara dan rawat fasilitas yang telah tersedia ini dengan baik, agar mampu memberikan rasa nyaman, tenang dan asri bagi para pasien maupun para pengunjung, serta mampu memberikan kesan baik selama berada di lingkungan Rumah Sakit,” ungkap Pangdam.

Diakhir sambutannya Pangdam mengingatkan kepada jajaran Kesdam II/Swj, khususnya organik Rumkitban 02.09.02 Lubuk Linggau agar tetap memberikan prioritas pelayanan kesehatan bagi prajurit dan keluarganya.

“Pelayanan kepada masyarakat umum dilakukan dengan melihat kapasitas yang tersedia, namun tetap dilakukan secara proporsional sesuai norma yang berlaku,”, kata Pangdam.

Usai meresmikan bangunan ruang rawat inap Rumkitban Kota Lubuk Linggau, Pangdam II/Swj dan Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Rina Irwan beserta rombongan mengunjungi Markas Kodim 0406/Musi Rawas, untuk melakukan silaturahmi dan tatap muka sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS beserta Persit Kodim 0406/Mura.

Dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut, dijadwalkan Pangdam II/Swj beserta rombongan juga akan melaksanakan silaturahmi bersama Forkopinda, Toga, Tomas dan Todat beserta masyarakat Lubuk Linggau, Mura dan Muratara. Selain itu, Pangdam juga akan menutup kegiatan TMMD Ke-104 secara serentak yang dipusatkan di Kecamatan Nimbung Kab. Musi Rawas Utara, Rabu (27/3/2019) pagi. (Adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *