Polres Pulang Pisau Bersama TNI dan Warga Tebang Pohon Rawan Roboh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pulang Pisau – Sebagai wujud kepedulian kepada pengguna jalan, Satsabhara Polres Pulang Pisau (Pulpis) Polda Kalteng menebang beberapa pohon rawan roboh di Jalan Trans Kalimantan Desa Sakakajang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (27/03/2019).

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan Polres Pulpis dengan menggandeng TNI, Pemkab Pulang Pisau, pemerintahan Desa dan Masyarakat setempat dengan memotong pohon yang diindikasi akan roboh sehingga mengancam keselamatan pengguna Jalan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., melalui KBO Shabara Bripka Ahyar M.Nasution mengatakan, selain mengancam keselamatan pengguna jalan, robohnya pohon juga dapat merusak fasilitas lainnya.

“Tidak hanya di tempat ini, pohon yang sudah terindikasi akan roboh di sepanjang jalan Trans Kalimantan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau juga akan kami lakukan penebangan. Semoga dengan dilakukan hal ini, diharapkan pengguna jalan merasa aman dan tidak terganggu perjalanannya,” tutupnya. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *