Srikandi Polres Lamandau Ceritakan Dongeng Kepada Anak-Anak TK

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lamandau – Kantor Satpas Polres Lamandau, diserang anak-anak TK, Selasa (26/3/19) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kedatangan anak TK ini ternyata mereka ingin mengetahui langsung apa itu Satuan Lalulintas dan apa itu Polisi. Mereka disambut langsung oleh Kasat Lantas Polres Lamandau AKP F. Ali Najib dan seluruh anggota Dikyasa Polres Lamandau.

Kunjungan dari TK Arraudah itu dipimpin langsung Kepala Sekolah dan para guru lainnya serta orang tua murid. Sementara murid-muridnya ada sebanyak 80 siswa dan siswinya.

AKP Najib menyambut baik dengan kedatangan anak-anak TK tersebut. Dia mengatakan kunjungan tersebut sangat baik untuk menanamkan pengetahuan anak-anak sejak dini.

“Maksud dan tujuannya yakni terbangunnya kemitraan dan kebersamaan antara Polri dengan anak anak TK Arraudah, Kelurahan Nanga Bulik,” katanya.

Selain itu, tertanamannya rasa tidak takut kepada anak-anak terhadap Polisi karena Polisi adalah sahabat anak. Selama kegiatan anak-anak di berikan Cerita Dongeng tentang si Ayam dan si Zebra yang mana disampaikan oleh AIPDA Fransisca Damayanti sekaligus mengajarkan arti dari rambu – rambu lalulintas serta mengajarkan praktek dalam berlalu lintas.

Pelajar TK ini juga diajak berkeliling di sepur halaman Kantor Satpas untuk memperkenalkan dan melihat apa saja yang ada dan fungsinya.

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *