Walikota Tangsel Lantik 121 Pejabat Eselon Tiga dan Empat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melantik 121 pejabat eselon 3 dan 4 di Lingkup Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, bertempat di Aula Puspemkot Tangsel, Senin (25/3).

Dalam kesempatan ini Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, meminta kepada yang dilantik untuk dapat menjalankan perannya dengan baik diwilayah.

“Bapak ibu merupakan ujung tombak birokrasi, jajaran terdepan birokrasi di wilayah tugas dan pekerjaan, bapak ibu bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk itu saya minta agar bisa berkomunikasi dan silatuhrahmi serta mengayomi masyarakat di wilayahnya masing- masing.” Ujarnya.

Lanjut Airin, budaya turun langsung kelapangan, adalah untuk melihat langsung ke wilayah apa yang ada diwilayah, bapak ibu merupakan Pamong Praja, prinsip Pamong Praja, jika ada daun jatuh kita harus tahu, kita harus tahu kondisi masyarakat, jangan sampai pihak lain yang tahu terlebih dahulu, kita punya teknologi aplikasi maksimalkan dan gunakan bagi bapak ibu yang bertugas di kelurahan, jelasnya.

Airin ingin sebagai Aparatur Sipil Negara jangan mudah menyerah, dan mengeluh, harus tangguh, mau mencoba dan mencaari solusi, setiap jabatan punya tantangan meski berbeda-beda, setiap pegawai punya tantangan untuk itu, saya menekankan jangan pernah berharap untuk diposisi yang tidak ada hambatan dan kendala. Apabila ada diposisi tidak nyaman itu untuk meningkatkan kemapuan kita, jangan sedikit-sedikit mengeluh dan minta pindah.

Kelala BKPP Kota Tangerang Selatan Apendi mengungkapkan, pelantikan ini untuk mengisi kekosongan pejabat di wilayah Kelurahan.

“Alhamdulillah secara bertahap kekosongan pejabat di wilayah diisi dan sekarang setiap kelurahan memiliki 5 PNS yakni Lurah, Sekretaris dan Tiga Kepala Seksi,” ungkap Apendi.

 

Hms/Dencik

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *