Caleg DPR RI Provinsi Banten, Zulfikar : Kepercayaan Masyarakat Adalah Sebuah Amanah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Tangerang – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat Provinsi Banten, Zulfikar H., SH. tampil di tengah masyarakat dengan mencalonkan diri sebagai Caleg yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3.

Zulfikar H.,SH, adalah sosok pribadi yang bersahaja, agamis, dan peduli terhadap kepentingan masyarakat. Untuk itu dirinya bertekad bulat untuk mencalonkan diri guna mewakili aspirasi warga masyarakat.

Menurut Zulfikar, menjadi wakil rakyat yang amanah dan bertanggung jawab, sekaligus untuk menjadi wakil rakyat yang dapat dipercaya, ia akan bergerak secara maksimal dalam membangun jaringan agar mendapatkan kepercayaan di tengah masyarakat.

Harapannya agar bisa membantu dan menyalurkan aspirasi suara rakyat dan keluhan yang masih belum terealisasi selama ini.

“Menjadi wakil rakyat itu amanah, saya tidak mau umbar janji, tapi bila terpilih menjadi wakil rakyat di DPR, saya akan menyampaikan aspirasi dan keluhan-keluhan dari masyarakat untuk disampaikan ke Pemerintah, khususnya masyarakat Banten,” ujarnya, kepada awak Mitrapol, Kamis (28/3/2019).

Lanjut Zulfikar, sebagai pengemban amanat rakyat, apabila yang dilakukan bertujuan untuk kepentingan masyarakat banyak, semua itu bukan impian yang salah, karena yang dilakukan memang adalah sebuah kebenaran.

“Tidak ada impian yang salah, yang salah hanyalah apabila yang kita lakukan bukanlah sebuah kebenaran,” sambung Zulfikar.

Zulfikar mengatakan, saat ini ia bersama timnya telah melakukan sosialisasi ke wilayah dapil 3 yang meliputi, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang.

“Saya bersama tim sudah turun melakukan sosialisasi ke masyarakat, terpenting ke keluarga dan kerabat dekat, setidaknya memberi tahu niat baik saya maju di DPR RI,” paparnya.

Zulfikar H., SH. merupakan Caleg DPR RI, yang akan bertarung di dapil Banten 3 partai Demokrat dengan nomor urut 3. Ia memiliki tag line “Yang Muda Pasti Bisa”.

 

Madalin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *