Diresmikan Gubernur Kalteng, Terminal Baru Bandara Tjilik Riwut Mulai Beroperasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Terminal Baru Bandar Udara (Bandara) Tjilik Riwut Palangkaraya sudah bisa dioperasikan dalam hal ini Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran melakukan pemotongan pita di pintu masuk utama terminal, Kamis (28/3/2019).

“Nantinya pada peresmian bandara ini akan diresmikan langsung oleh orang nomor satu di Indonesia Bapak Ir Joko Widodo akan tetapi belum tau kapan diresmikannya,” kata Gubernur.

Bacaan Lainnya

Terminal Baru Bandar Udara Tjilik Riwut ini sangat menarik perhatian masyarakat baik dari dalam maupun luar Kota Palangkaraya sehingga sangat menarik perhatian wisatawan ke Kalimantan Tengah,tidak itu juga dipintu masuk utama juga di iringi dengan tarian adat Dayak Kalimantan Tengah.

Terminal baru Bandar Udara (Bandara) Tjilik Riwut diresmikan operasional perdana oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran, Kamis (28/3/2019).

Sugianto secara simbolis memotong pita peresmian operasional perdana terminal baru Bandara Tjilik Riwut.harapannya agar terminal baru Bandara Tjilik Riwut dapat memicu perkembangan berbagai sektor.

“Saya harap dengan beroperasinya terminal yang baru ini dapat memicu perkembangan, seperti pariwisata dan investasi yang akan berdampak pada perekonomian Provinsi Kalteng secara luas,” ucapnya.

Pada kegiatan turut hadir Danrem 102 Panju Panjung, Kolonel Arm Syaiful Rizal SSos, Plh Sekretaris Daerah Kalteng Drs H Sapto Nugroho Handono Wareh MM, unsur Forkopimda lingkup Provinsi Kalteng, Kepala OPD terkait, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar dan Kepala UPT Bandara Tjilik Riwut. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *