Gasak Tabung Gas dan TV, Cewek Tomboy Diringkus Polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Jajaran Unit Resmob Kepolisian Resor (Polsek) Pahandut meringkus pelaku tindak pidana pencurian, Selasa (26/3/2019) pukul 22.30 WIB di Komplek Flamboyan bawah Kelurahan Pahandut Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Diketahui pelaku bernama Billy (24). Wanita berpenampilan tomboy yang juga seorang residivis ini nekat menggasak tabung gas elpiji dan Televisi di sebuah barak yang dihuni waria.

Bacaan Lainnya

“Untuk pelaku pencurian sudah kami tangkap pada hari Selasa (26/3/2019) warga setempat Komplek Flamboyan bawah,” ujar Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah melalui Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadhilah, Kamis (28/3/2019) saat dikonfirmasi.

Adapun barang bukti yang disita yakni berupa Televisi layar datar dan tabung gas elpiji.

“Dimana saat itu pelaku masuk dengan cara membongkar tutup seng dibelakang barak tersebut yang bersebelahan dengan kamar pelaku saat itu sedang kosong. Setelah itu, dirinya langsung mengambil tv dan juga tabung gas elpiji,” ujarnya.

Salah seorang saksi, Cacha (34) menceritakan kepada Mitrapol.com, kejadian berawal saat korban tidak berada ditempat.

Saksi yang mencurigai bahwa mendengar ada seseorang yang masuk ke dalam kamar temannya dan setelah itu dilakukan pemeriksaan dikamar pelaku dan ditemukan barang bukti yang disimpan dibelakang pintu kamar pelaku, selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Pahandut.

“Saat ini tersangka sudah ditangkap dengan kerugian Rp 1.350.000.00 juta, untuk pelaku dikenakan pasal 363 ancaman hukuman tujuh tahun penjara,” terang Kanit Reskrim. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *