Jasad Pria yang Tenggelam di Danau Bekas Galian Berhasil Ditemukan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Petugas tim SAR gabungan bersama pihak kepolisian akhirnya menemukan jasad AR, pria berusia 20 tahun yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke dalam danau bekas galian, Kamis (28/3/2019)

Disampaikan Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena kepada wartawan Mitrapol korban sebelumnya lompat ke danau bekas galian Teras, Kampung Loji Rt 01/09, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor pada Rabu 27 Maret 2019 dan diketahui sekitar pukul 14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Setelah ditemukan, jenazah korban evakuasi oleh Kapolsek Cijeruk Kompol Agung Raka dan Tim Sar untuk diserahkan ke keluarganya dan dimakamkan,” ujar AKP Ita Puspita Lena, Kamis (28/3/2019).

Sementara itu, menurut keteranagn saksi, Ade Abdullah, sekitar pukul 14.00 WIB ketika hujan, ia sedang menggali cadas dam melihat korban sudah tenggelam ke dalam danau dan melambaikan tangan.

Ia kemudian memberitahukan kepada rekan-rekannya yang ada di lokasi galian dan berupaya menolong korban. Namun tidak sempat karena kedalaman danau kurang lebih 5 meter. (Humas/Barkah)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *