Kapolsek Bukit Batu Hadiri Acara Pembekalan Anggota Polri Purna Tugas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kapolsek Bukit Batu Ipda Ahmad Wira Wisudawan, S.Tr.K, menghadiri pembekalan bagi anggota Polri yang masuk Purna tugas yang dilakukan Biro SDM Polda Kalimantan Tengah, Kamis (28/3/2019) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan yang bertujuan untuk menyiapkan Personel Polri dan ASN di lingkungan Polda Kalteng menjelang purna tugas sebagai anggota Polri dan ASN ini diisi dengan pemberian materi tentang cara bercocok tanam yang baik serta memelihara ikan sebagai usaha setelah pensiun dari kedinasan.

Bacaan Lainnya

Bersama dengan Bhabinkamtimas Kelurahan Banturung Aipda Alip Nurhidayat Kapolsek Bukit Batu ikut menghadiri dan mengamankan jalannya kegiatan yang diikuti sekitar 125 personel tersebut.

“Polsek Bukit Batu sebagai sebagai tuan rumah tentunya harus tahu kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum kami dan mengamankan jalannya kegiatan agar berjalan aman, lancar dan sukses,” ujar Kapolsek Bukit Batu Ipda Ahmad Wira Wisudawan, S.Tr.K.

“Apalagi kegiatan ini dilakukan oleh instansi kita sendiri, tentu kita akan melaksanakan pengamanan dengan senang hati, semoga senior yang mengikuti pembekalan purna tugas dapat menerima ilmu selama mengikuti pembekalan dan di terapkan setelah memasuki masa pensiun,” lanjut Kapolsek. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *