Penemuan Mayat Bayi di Pintu Air Ciliwung Gegerkan Warga Megamendung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Warga desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat diheboh kan dengan penemuan sesosok mayat bayi di pintu air sungai Ciliwung, Kamis (28/03/2019).

Penemuan mayat bayi ini pertama kali diketahui oleh seorang pemulung bernama Daman Huri (67) warga kp.muara Desa Kopo Cisarua pada Kamis pagi sekitar pukul 07.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Saat itu saksi sedang mencari barang bekas di dekat sungai Dam pintu air. Tanpa disengaja saksi melihat suatu benda yang mencurigakan mengapung di sungai, tidak jauh dari dia berdiri.

Saksi yang merasa penasaran dengan benda mengambang tersebut , mencoba mendekati dan terkejut ternyata sesosok mayat bayi.

Saksi pun langsung melaporkan temuan mayat tersebut kepada Sekdes Cipayung Girang Dani Kurniawan (43), dan langsung di teruskan laporan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Megamendung Aiptu Pardede.

Selanjut nya Kapolsek bersama Kanit Reskrim Ipda S.Pranolo berikut piket Reskrim meluncur ke TKP guna melakukan proses penyelidikan dan membawa mayat bayi ke RUSD Ciawi Kabupaten Bogor. (Humas/barkah)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *