384 calon siswa lulus seleksi awal di Polres Palangka Raya

oleh -38 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar didampingi Wakapolres dan Kabagsumda memberikan arahan dan motivasi kepada para calon siswa sebelum dilaksanakan pengumuman hasil pemeriksaan administrasi awal di tingkat Polres Palangka Raya, Jum’at (29/3/2019) pukul 09.00 WIB.

Di hadapan para casis AKBP Timbul RK Siregar menasehati para calon siswa pendidikan Polisi ini agar menerima dengan berbesar hati apabila dinyatakan tidak lulus. Bagi yang lulus rekmin awal jangan berbangga terlebih dahulu karena ini adalah awal kompetisi untuk diterima dan ikut pendidikan Polri.

Loading...

“Apapun hasilnya saya sangat bangga pada kalian, jangan patah semangat bagi yang belum berhasil karena masih ada kesempatan di tahun depan dan bagi yang lukus jangan terlalu senang karena berbagai macam tes masih menunggu kalian,” kata Kapolres.

Rekrutmen Polri pada panitia bantuan penerimaan Polri (Pabanrim) Polres Palangka Raya ditutup pada hari Kamis (28/3)2019) sore.

Hingga jam terakhir pendaftaran jumlah pendaftar yang telah masuk di Pabanrim Polres Palangka Raya berjumlah 418 pendaftar dengan perincian Akpol 10 pendaftar, Bintara 382 pendaftar, Bintara Tata Boga 5 pendaftar, Bintara TI 8 pendaftar dan Tamtama 13 pendaftar.

Setelah dilakukan pemeriksaan administrasi awal di Pabanrim Polres Palangka Raya, 384 dinyatakan lulus pemeriksaan awal dengan perincian sembilan pendaftar Akpol, 352 Bintara Umum , tiga Bintara perawat, lima Bintara tata boga, tiga Bintara TI dan 12 Tamtama.

Selanjutnya 384 pendaftar yang lulus Rikmin tingkat Pabanrim Polres Palangka Raya akan dikirim ke Polda Kalteng untuk mengikuti serangkaian tes sebelum mengikuti pendidikan Polisi.

 

Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *