Deklarasi Pemenangan Jokowi Di Mesuji Dipenuhi Anak-anak dibawah Umur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mesuji – Deklarasian Jokowi (PUJO) dan kampanye pemenangan Calon Presiden No Urut 1 Jokowi – Ma’ruf amin yang dilakukan oleh ketua PUJO Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, banyak melibatkan anak dibawah umur, bukan hanya ikut bersama orang tua melainkan mereka seolah-olah menjadi peserta kampanye. Terlihat anak-anak dibawah umur itu memakai baju Paslon No Urut 01 yang sudah dipakai dari rumah masing-masing.

Selain melibatkan anak dibawah umur, deklarasi dan kampanye yang di laksanakan di Lapangan Nusa Indah Berabasan Kecamatan Tanjung Raya, Kamis (28/3/2019) itu juga mengikut sertakan Purwanti Lie Bos dari Sugar Grup Companies (SGC).

Ketua panitia pelaksana deklarasi PUJO mesuji Winarna mengatakan, bahwa dalam kegitan ini pihaknya sudah melarang orang tua membawa serta anak-anaknya dan pihak panitia juga mengklaim masa yang hadir mencapai 10 ribu masa terkait keikut sertaan Purwanti Lie bersama keluarganya ketua panitia mengatakan tidak tau itu urusan PUJO Provinsi pihaknya hanya bertanggung jawab menyiapkan tempat kampaye saja.

“Kita tidak melibatkan anak-anak dibawah umur, dalam deklarasi ini dan sudah kita saran kan juga kepada orang tua untuk tidak membawa anak-anaknya. Kalo untuk Purwanti Lie dan keluarganya yang ikut dalam kampaye ini itu bukan wewenang kami, Lie datang bersama dengan ketua PUJO Provinsi Arinal Djunaidi, kita panitia hanya disuruh menyiapkan tempat dan pengerahan masa saja.” Elaknya.

 

Adi M

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *