Driver gojek terbujur kaku dalam rumah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Warga Jalan Juanda Kelurahan Palangka Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah dikagetkan dengan penemuan mayat laki-laki, Jumat (29/3/2019) di Rumah Dinas golongan 3 Nomor 410.

Diketahui, mayat yang ditemukan tersebut atas nama Alberto Sandra (46) warga setempat yang berprofesi sebagai Driver gojek.

Mayat ditemukan pertama kali oleh saksi Christian (59) saat hendak mengantar makan untuk korban setelah masuk kedalam dapur saksi melihat korban sudah tergeletak dilantai dalam keadaan sudah terbujur kaku serta telinganya mengeluarkan darah, menurut keterangan saksi korban memiliki penyakit Jantung dan Diabetes.

“Sekitar pukul 14.00 WIB kita mendapat laporan dari warga, bahwa telah ditemukan mayat di Jalan Ir. Juanda ,kota Palangkaraya dalam sebuah rumah diketahui mayat tersebut sudah sejak 18 jam yang lalu ,” ucap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatreskrim polres Palangkaraya AKP Harman Subarkah.

Usai mendatangi dan melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat lanjut Kapolres, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter forensik.

“Setelah kita lakukan olah TKP dan pensterilan jasad korban langsung di evakuasi tim gabungan Polres Palangka bersama Polsek Pahandut di ruang Kamboja Rumah Sakit setempat, untuk selanjutnya dilaksanakan Visum et Repertum untuk mengetahui apa penyebab kematian Alberto,” tutur kasatreskrim.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *