Dua rumah di Palangka Raya ludes dilahap si jago merah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Si jago merah mengamuk dan menghanguskan dua rumah di Komplek Kampung Baru Jalan Nangka Kelurahan Pahandut Kota Palangkaraya, Jumat (29/03/2019) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Besarnya kobaran api membuat petugas kewalahan untuk memadamkannya. Sempitnya akses jalan menuju TKP juga membuat mobil pemadam kebakaran kesulitan menjangkau lokasi titik kebakaran.

Bacaan Lainnya

“Kobaran api pertama kali terlihat dari rumah Haji Halim kemudian merembet ke rumah sebelah nya milik Haji Sayuti, diketahui pemiliknya tidak berada dirumah kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran,” kata Wiyono salah seorang saksi mata di lokasi kebakaran.

Tampak juga di lokasi kebakaran Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar turun langsung ke tempat kejadian beserta anggotanya untuk membantu proses pemadaman api.

Sementara puluhan petugas pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Palangka Raya dan sejumlah pemadam swakarsa diterjunkan untuk memadamkan api tersebut.

“Dalam peristiwa ini belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut dan selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa,” ungkap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *