Eko Mega Bintang dan Lady Micin akan launching album di RTH Kalijodo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Penyanyi Eko Mega Bintang bersama Lady Micin akan merilis album bertajuk “Gebyar Launching Berhadiah” pada tanggal 27 April 2019 di RTH Kalijodo, Jakarta Utara.

Artis jebolan akademi Fantasi Indosiar ini akan menggelar launching dengan full doorprize demi memanjakan penggemarnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Eko mega bintang yang di sampingi Lady Micin bahwa tampilan album barunya ini sangat bersemangat, konser di RTH Kalijodo ini sekaligus menjadi momen peluncuran album terbaru kita.

“Nanti saat launching di RTH Kalijodo tanggal 27 april 2019 yang akan datang penuh dengan kejutan, Salah satu akan ada hadiah dari kita, tapi ingat syaratnya harus subcribe ya,” katanya, Jumat (29/3/2019).

Lanjutnya, untuk eko mega bintang tersendiri subcribe nya untuk instagram ke eko_megabintang_official, YouTube “eko mega bintang official “dan facebook ke: eko mega bintang fans Club.

“Jangan lupa ya untuk dapatkan doorprize wajib subcribe dulu, baru nanti dikasih tiket masuk ke RTH kalijodo gratis,” tuturnya.

Senada dengan Eko Mega Bintang, manajemen musiknya Lady Micin dari IMM Imam mengatakan, mereka akan all out guna mensukseskan gelaran acara tersebut.

“Kita akan all out mas, karena acara ini sangat istimewa dan di dukung juga oleh artis -artis pendukung yang sudah mondar-mandir di TV,” tukas imam.

Sementara itu menurut eko, dirinya akan berkomunikasi dan meminta dukungan dari Daenk Jamal selaku pengelola RTH Kalijodo dan Ketua Garda Bintang Timur.

“Untuk di Kalijodo sendiri sudah punya penggemar yang militan sekitar 3.000 orang yang hadir setiap malam minggu, jadi wajar kalo kami memasang target sekitar 7.000 penggenar kami yang hadir saat Launching album terbaru saya dan Lady Micin,” pungkas Eko. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *