10 siswa SMK Mulia Hati Insani lolos seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Sebanyak 10 orang siswa SMK Mulia Hati Insani (MHI) Warunggunung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, berhasil lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2019.

Kepala SMK MHI Acep Mukti mengatakan kepada media mitrapol com di ruang kerjanya mengatakan, dengan lolosnya 10 siswa ini, dirinya merasa bangga, lantaran hal ini sangat signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya meloloskan satu orang siswa saja.

Bacaan Lainnya

“Kami merasa bangga dengan capaian yang cukup signifikan ini, hal ini merupakan kebanggaan bagi Kami, untuk itu Kami sangat mengapresiasi terkait lolosnya 10 orang siswa terbaik Kami ini,” ujar Acep Mukti.

Sementara itu Guru Bimbingan Konseling Sri Ari Lestari ketika dimintai komentarnya menuturkan, dirinya mengaku bahagia ketika para anak didiknya dapat berhasil meraih apa yang diharapkan.

“Semoga Mereka tidak menemukan kendala, selama menjalani pendididikan di jenjang yang lebih tinggi nantinya, sehingga mereka ketika lulus nanti dapat mengabdi kembali ke sekolah ini,” ujarnya.

Hal senada dilontarkan Peni Anggraeni, salah seorang siswa yang lolos SNMPTN tersebut mengatakan, hal ini merupakan suata kebanggaan bagi dirinya, ketika dapat memberikan yang terbaik bagi dirinya dan nama baik almamaternya tersebut.

“Saya berterimakasih kepada semua guru yang dan juga semua pihak yang telah membantu Kami, hingga dapat berhasil lolos SNMPTN seperti sekarang ini, semoga jika kelak nanti, Kami pasti akan kembali ke MHI guna memberikan yang terbaik bagi SMK MHI jua,” pungkas Peni. (A4N)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *