Arfan Syahwaner Daulay ajak masyarakat Palas dukung dan pilih Jokowi – Ma’ruf

  • Whatsapp
Sekretaris DPD Partai Golkar Palas Arfan Syahwaner Daulay S.Sos (tengah ), foto bersama dengan calon legislatif DPRD Sumut dari dapil 7 Miftahuddin Harahap dan sejumlah rekannya, di lokasi tempat wisata Water Boom Dofa, Desa Tanjung, Kecamtan Ulu Barumun, Palas, Sabtu (30/3/2019)

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Padanglawas (Palas) Arfan Syahwaner Daulay S.Sos mengajak seluruh masyarakat Palas yang sudah memiliki hak pilih, supaya bersama – sama, mendukung sekaligus memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Ir. H Joko Widodo dengan Prof. KH Ma’ruf Amin pada pemilu presiden (Pilpres) tanggal 17 April mendatang.

Ajakan ini, di sampaikannya, saat berbincang dengan Wartawan Mitrapol di lokasi tempat wisata Water Boom Dofa, Desa Tanjung, Kecamtan Ulu Barumun, Palas, Sabtu (30/3/2019).

Bacaan Lainnya

Untuk calon anggota legislatif DPRD Sumut, dari daerah pemilihan (dapil) 7 yang meliputi wilayah Kabupaten Palas, Paluta, Sidempuan, Tapsel dan Mandailing Natal, sambung Arfan, di kesempatan ini dia kembali mengajak seluruh masyarakat Palas, supaya memilih calon legislatif asal Palas, atas nama Miftahuddin Harahap dari partai Golkar nomor urut 4.

“Mari kita semua masyarakat Palas mendukung dan memilih Jokowi – Ma’ruf di pemilu nanti. Karena secara emosional kita hanya memiliki hubungan sama mereka, melalui pak Boby Nasution. Dan untuk DPRD Sumut kita pilih pak Mifta putra asli Palas yang sudah sama – sama kita kenal. Beliau nanti akan menjadi keterwakilan sekaligus penyampai aspirasi kita semua di DPRD Sumut,” ungkap Arfan didampingi sejumlah rekannya.

Sedangkan untuk calon anggota legislatif di DPR RI dan DPRD Palas, Arfan tidak menyebutkan nama calon yang akan di dukung dan di pilih. Hanya saja, dia meminta sekaligus berharap, kepada seluruh masyarakat Palas, supaya tetap memberikan kepercayaan, dukungan dan pilihan masing – masing, terhadap seluruh calon anggota legislatif, dari partai Golkar.

“Mari kita sama – sama mensukseskan pelaksanaan pemilu nanti. Kalau untuk calon legislatif daerah dan pusat, tolong kepercayaan tetap berikan kepada kami, kader partai Golkar. Untuk itu, pilihlah calon dari partai Golkar,” pinta Arfan kepada seluruh masyarakat Palas. (MS. Hasibuan)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *