Balakar 620 galang dana untuk bantu korban kebakaran di Palangka Raya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Barisan Relawan Kebakaran (Balakar) 620 melakukan aksi penggalangan dana peduli bencana untuk mebnatu meringankan beban warga korban kebakaran di Jalan Riau gang Rindang Banua ll Kelurahan Pahandut, Kota Palangkaraya, Sabtu (30/3/2019) Sore.

Penggalangan dana tersebut berlokasi di simpang tiga Jalan Riau yang lokasinya berdekatan dengan tempat Kebakaran.

Bacaan Lainnya

Setidaknya ada sekitar 20 orang anggota Balakar 620. Mereka rela turun langsung ke jalan sembari menyodorkan kardus bagi para pengguna jalan yang menyisihkan rejekinya untuk para korban kebakaran.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang sedang mendapatkan musibah kebakaran malam tadi,” tutur Gugun selaku Humas di Balakar 620.

“Aksi penggalangan dana ini merupakan murni sebagai bentuk solidaritas kita atas musibah kebakaran yang baru saja menimpa saudara kita malam tadi,” ucap Gugun kepada Mitrapol.com di lokasi penggalangan dana.

Ia juga menuturkan, digelarnya aksi peduli korban kebakaran ini sesuai dengan hasil kesepakatan bersama dari para Relawan yang tergabung di Balakar 620.

Gugun, sedikit menambahkan, nantinya setelah semua dana terkumpul dari hasil penggalangan tersebut, maka akan disalurkan langsung ke para korban kebakaran.

“Semoga dengan adanya aksi ini, selain bisa membantu sesama juga bisa memotivasi diri agar selalu dapat berbuat baik terhadap sesama. Tidak bisa kita sebutkan satu per satu para penyumbang, namun yang pasti hanya Allah SWT nantinya membalas kebaikan saudara-saudara semuanya,” tukasnya. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *