Demo kecantikan warnai pertemuan Bhayangkari ranting Polsek Metro Gambir

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Bertempat di Aula Polsek Metro Gambir Jakarta Pusat, Ketua Ranting Bhayangkari Ibu Stella Johannes Kindengan melaksanakan pertemuan dengan ibu – ibu bhayangkari ranting Polsek Metro Gambir Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).

Kegiatan yang juga dihadiri ibu-ibu Warakawuri tersebut selain memperkukuhkan Bhayangkari Polri, juga sebagai ajang silaturahmi.

Dalam berlangsungnya giat pertemuan tersebut, diperkirakan peserta Bhayangkari Ranting Sektor Gambir yang hadir ber- jumlah peserta 30 (tiga puluh) orang, dengan Pj. Ibu Stella Johannes Kindangen serta dihadiri pula oleh Warakawuri.

Dengan susunan acara Pembukaan oleh MC Ibu Dwi Irawan, Laporan oleh masing masing Seksi dan dilanjutkan Sambutan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Sektor Gambir Ibu Stella Johannes Kindangen.
Beliau, dalam sambutannya memhon maaf karena dengan banyaknya kesibukan sehingga baru dapat mengadakan pertemuan ini.

“Mohon maaf sebesar – besarnya karena baru Mengadakan pertemuan pertama kali dalam menjabat Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Metro Gambir selama kurang lebih 7 (tujuh) bulan karena berbagai kesibukan kegiatan di Cabang Jakarta Pusat,” ungkapnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, “Terimakasih kepada ibu ibu Bhayangkari Ranting Polsek Metro Gambir yang telah hadir dalam pertemuan hari ini.”

“Hari ini ada sesi Demo Kecantikan dari Mustika Ratu kemudian penyampaian Demo Kesehatan.” paparnya.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakannya beberapa hal positif lainnya, yakni, Demo Kecantikan oleh tim Mustika Ratu Demo Kesehatan oleh MCI, Pemberian Souvernir kepada Warakawuri, Doa dan acara penutup dilanjutkan dengan sesi Ramah Tamah

Kegiatan tersebut pun berakhir pada pukul 12:00 Wib dengan selesainya beberapa rangkaian kegiatan pertemuan Bhayangkari Ranting Sektro Gambir. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *