Jalintim Mesuji berlubang dan bergelombang, ini pesan Kasat Lantas Mesuji

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mesuji – Jalan Lintas Timur (Jalintim) Sumatera, Kabupaten Mesuji menjadi keluhan pengendara, lebih khusus masyarakat Kabupaten Mesuji.

Pantauan Mitrapol.com pada Sabtu (30/3/2019), sepanjang jalan lintas Sumatera Kabupaten Mesuji kerusakan makin parah, disamping jalan berlubang, kondisinua juga bergelombang baik itu di setiap jembatan.

Bacaan Lainnya

Kondisi ini tentu saja dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan jika pengendara tidak berhati-hati. Meskipun perbaikan telah dilakukan baru mulai dari perbatasan Desa Agungbatin.

“Jalan lintas Sumatera Kabupaten Mesuji sudah rusak parah, Pemerintah harus segera melakukan perbaikan secepatnya, apalagi sekarang mau Pemilu,Puasa,dan Lebaran,” ujar Charles (28) warga Kecamatan Simpangpematang.

Kasat Lantas Polres Mesuji, AKP Hadly mengatakan, jalan parah berlubang berada di KM 180-181 Desa Simpangpematang, dan bergelombang KM 185 Desa Wirabangun.

“Kalau jalan berlubang yang parah di Simpangpematang, dan bergelombang di Wirabangun. Diharapkan agar pengendara berhati-hati dalam berkendara,” ujarnya saat ditemi Mitrapol, Sabtu(30/3/2019).

Selain itu, Hadly menuturkan, berhati-hati dimaksud adalah konsen berkendara, jangan kebut-kebutan, serta bila mengantuk untuk segera istirahat terlebih dahulu.

“Kemudian juga, kepada pengendara agar melengkapi surat kendaraannya, masyarakat harus patuh berlalu lintas. Anggota Satlantas Polres Mesuji juga selalu melakukan patroli, untuk itu, ketika ada kejadian maka segera melaporkan ke anggota kami, kita wujudkan situasi aman, nyaman, dan sejuk. Apalagi sebentar lagi kita akan pesta Demokrasi pada 17 April 2019,” tutupnya. (Adi m)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *