Kapolsek Kalibaru pimpin operasi cipta kondisi di Jalan Sindang Laut

by -71 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Polsek Kawasan Kalibaru melaksanakan Apel Malam Operasi Cipta Kondisi gabungan bersama Babinsa Kalibaru Sertu Andri Hermawan, mitra Babinsa Kalibaru dan Satpol PP Kecamatan Cilincing, di depan PT Bogasari, Jalan Sindang Laut, Jakarta Utara, Jumat (29/3/2019) malam.

Kegiatan yang berlangsung hingga Sabtu (30/3/2019) dini hari ini dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan dan menciptakan suasana kondusif.

Operasi Cipta Kondisi gabungan dipimpin Kapolsek Kalibaru Kompol Agung Budi Leksono S.H., S.I.K., M.Pd. melibatkan kuat 10 Personil gabungan piket fungsi.

Kapolsek Kalibaru, Kompol Agung Budi Leksono mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari TNI Koramil Cilincing dan Satpol PP Cilincing yang ikut bergabung dengan personil Polsek Kalibaru.

“Agar seluruh anggota tingkatkan kewaspadaan, kalau ada pelaku kejahatan, kalau membahayakan lumpuhkan bila perlu lakukan tindakan tegas, jangan sampai anggota jadi korban. Sesuai dengan printah pimpinan, dalam melaksanakan ops cipkon harus sinergi dengan melibatkan antar instansi (Koramil, Satpol PP), dalam melaksanakan tugas utamakan jaga keselamatan,” ujar Kapolsek.

Setelah mendapatkan arahan kemudian personil piket fungsi melaksanakan operasi cipta kondisi di lokasi Pintu masuk depan PT. Bogasari Jl. Sindang Laut Kalibaru dengan sasaran Sajam, Curas, Curat, Miras dan Narkotika dan lainnya.

Dengan hasil mengamankan seseorang laki-laki bernama Dani yang memasuki Pelabuhan tepatnya di Jalan Sindang Laut Pelabuhan Kalibaru tanpa identitas diri dan tanpa kepentingan yang jelas. (Shem)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *