Polisi Peduli Kunjungi Rumah Sakit, Hibur Pasien Anak.

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Serang, Banten – Karo SDM Polda Banten, Kombes Pol Langgeng Purnomo, Sik yang diwakili oleh Kasubbag Mutjab Biro SDM Polda Banten Kompol Dedy Darmawansyah mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten. Jumat (29/03/ 2019), Pukul 14.00 wib

Polisi adalah sosok pelayan dan pengayom masyarakat, bukan hanya sebagai penegak hukum dalam kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan kepolisian tidak hanya untuk melayani internal personil Polda Banten, tapi juga melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti mengunjungi Masyarakat Kurang Mampu dengan memberikan bantuan.

Dari kamar ke kamar ruang rawat inap khusus anak-anak, Dedy Darmansyah membagikan bingkisan berupa makanan, minuman dan alat tulis gambar untuk menghibur mereka.

Kasubbag Mutjab Bagbinkar Biro SDM Polda Banten Dedy Darmansyah Perwira Menengah berpangkat Melati Satu ini mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polda Banten terhadap anak-anak yang sedang menjalani perawatan medis.

“Kehadiran kami disini semoga dapat menghibur khususnya pasien anak. Tak lupa kami mendoakan anak-anak yang sedang sakit untuk kembali sembuh, bersemangat untuk hidup dan menjadi generasi yang sehat dimasa yang akan datang,”

Selain itu juga, Kompol Dedy Darmansyah menyempatkan diri mengunjungi staf Rumah Sakit Umum Daerah Banten untuk bersilaturahmi.

“Dihari dan kesempatan yang baik ini, selain berbagi kebahagiaan kepada pasien anak kami sempatkan untuk bersilaturahmi kepada para staf rumah sakit yang sedang bertugas,” Ujar Dedy.

Sementara itu, Fitri Andriyani (45), salah satu orang tua pasien anak mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan tim Polda Banten yang telah mengunjungi serta menghibur anaknya yang sedang terbaring sakit.

“Terimakasih pak Polisi dari Kapolda Banten atas kesempatan dan doanya. Semoga diberikan kesehatan dan keselamatan dalam tugasnya. Amanlah Banten kalau Polisi-Polisinya baik seperti ini,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Banten, Akbp Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari Promoter Kapolri yaitu upaya peningkatan revolusi mental anggota kepolisian, serta penjabaran comander Kapolda Banten yaitu meningkatkan kepedulian kepada masyarakat serta menjadi sosok Polisi pelayan dan pengayom yang humanis.

 

Hms/Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *