Sahabat Jimly 32 bantu korban kebakaran di kolong tol Sedyatmo Pluit

by -26 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Asap tipis masih mengepul di kolong tol Sedyatmo, Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara, pasca kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah semi permanen pada Sabtu (30/3/2019).

Di tengah suasana duka, Ketua Tim Pemenangan Calon DPD DKI Jakarta Jimly Asshiddiqqie 32, Daenk Jamal langsung turun ke lokasi kejadian guna menyalurkan bantuan bagi para korban kebakaran.

“Kita akan membantu saudara -saudara kita yang terkena musibah ini, ini ada air minum kemasan dan baju yang bisa dipergunakan” kata Daenk Jamal di lokasi bekas kebakaran, Sabtu (30/3/2019).

Lanjutnya, “Dari Garda Bintang Timur pun nanti ada bantuan mungkin ya sayuran karena sudah ada dapur umum dari dinas sosial.”

Nampak hadir juga mendampingi daenk jamal dan ketua DPC DPPKB Jakarta Barat H. Haer Kangsreng bersama sahabat Jimly Asshiddiqqie 32 memberikan bantuan di lokasi kejadian kebakaran tersebut.

“Saya dan Daenk Jamal bersama sahabat Jimly Asshiddiqqie 32, bersama sama memberikan bantuan kepada korban kebakaran, semoga bisa bermanfaat dan mohon doanya buat Jimly Asshiddiqqie yang saat ini mencalonkan diri jadi anggota DPD RI dari DKI Jakarta,” pungkasnya. (Shem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *