Si Jago Merah kembali ngamuk dipemukiman padat penduduk

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Setelah sebelumnya terjadi kebakaran di Jl. Nangka Jum’at (29/3/2019) pukul 15.30 WIB, Kembali terjadi kebakaran di Jl. Riau gang Rindang Banua 2 (Pelabuhan Rambang) Kota Palangka Raya, Sabtu (30/3/2019) pukul 03.30 WIB.

Diduga api berasal dari sebuah kompor yang berada di rumah Yanti yang setiap harinya berjualan Soto, kompor tersebut digunakan untuk memasak, adapun bangunan yang terbakar diperkirakan sebanyak 70 (tujuh puluh) buah bangunan rumah yang rata-rata terbuat dari kayu.

Daerah Phonton adalah daerah padat penduduk dengan jalan serta gang kecil dan rumah berbahan kayu sehingga rawan terjadi kebakaran sehingga perlu penanganan lintas sektoral untuk penataan lingkungan dan sistem penangganan kebakaran bila terjadi kebakaran di Daerah ini.

Kapolresa Raya AKBP Timbul R.K. Siregar, turun ke lokasi kebakaran untuk memantau jalannya pemadam api, “Saya atas nama pribadi dan Polres Palangka Raya ikut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita di Phonton.”

Semoga kita semua diberi kekuatan dan kesabaran dalam menjalani musibah, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa dari hasil keterangan untuk korban dan kerugian material di taksir sekitar Rp 3.500.000.000,- (tiga milyard lima ratus juta rupiah).

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *