Warga korban kebakaran di Palangka Raya hanya bisa pasrah

  • Whatsapp
Warga korban kebakaran mendatangi lokasi bekas kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Warga korban kebakaran di Jalan Riau gang Rindang Banua II, Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah hanya bisa pasrah atas musibah yang menimpa mereka pada Sabtu (30/3/2019) dinihari tadi.

Mereka tak bisa berbuat banyak dan terpaksa harus menanggung kerugian akibat musibah kebakaran yang terjadi. Saat ini rumah tinggal mereka hanya tinggal puing-puing berserakan setelah ludes dilahap si jago merah.

Bacaan Lainnya

Puing-puing bekas kebakaran.

Berdasarkan keterangan ketua RT setempat, jumlah rumah warga yang terbakar lebih dari 90 rumah.

Di RT 02 RW 25 jumlah 45 unit rumah, RT 03 RW 25 jumlah 40 unit rumah, RT 05 RW 25 jumlah 8 unit rumah,” jelas Salman selaku ketua RT setempat.

Sementara itu, Shaleh (40), salah satu korban menuturkan, kerugian yang dideritanya bernilai puluhan juta rupiah dikarenakan harta benda miliknya hangus terbakar.

“Kami hanya ikhlas menerima ujian dari Allah ini. Saya lebih fokus menyelamatkan keluarga dan Alhamdulilah selamat semua,” imbuhnya.

“Semoga pemerintah Kota Palangkaraya dan para dermawan bisa dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran ini,” tutupnya. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *