Bhabinkamtibmas Halimaung Jaya kawal proses pembagian beras rastra

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Seruyan – Mencegah terjadinya penyimpangan dalam mendistrbusikan beras sejahtera (rastra) di desa-desa, Kapolsek Seruyan Hilir Iptu Setyono perintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk mengawal pembagian beras rakyat miskin secara langsung.

Minggu (31/3/2019) pukul 08.00 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Halimaung Jaya Brigpol Guntur Syaputra bersiaga untuk mengawal dan mengamankan pembagian beras yang dilakukan oleh pemerintah desa di Kantor Desa Halimaung Jaya Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh staf Dinas Sosial Kabupaten Seruyan dan staf Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Dalam kegiatan tersebut, petugas Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kamtibmas agar warga masyarakat selalu waspada terkait tindak kriminalitas yang mungkin saja terjadi.

“Pengawalan terhadap pembagian beras ini dilakukan di semua desa di wilayah hukum Polres Seruyan, ini menjadi rutinitas Polsek Serhil jika ada pembagian Polsek turun tangan untuk mengawal jalannya proses pendistribusian,” ujar Kapolsek Serhil mewakili Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting, S.IK.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *