Boomerang hipnotis masyarakat kota Palangkaraya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Penampilan Grup musik terkenal Boomerang dan beberapa grup band lainnya pada acara Millenial memilih menghipnotis Ribuan masyarakat Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Sabtu (30/3/2019) malam, tepatnya di Bundaran Besar.

Dalam kegiatan Konser Millenial Memilih dihadiri oleh Kapolres Palangka Raya, Dandim 1016/PLK, Ketua KPU dan SKPD Kota Palangka Raya

Kegiatan yang digagas oleh Kepolisian Resor (Polres) Palangka Raya ini bertujuan untuk mengkampanyekan nyoblos itu keren bagi masyarakat dan generasi muda millenial di Kota Cantik Palangka Raya.

“Kita ingin ajak kaum muda kita untuk menyukseskan Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi akan terlaksana mari kita sebagai kaum muda milenial jangan sampai golput dan nyoblos itu keren,” kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar.

Tidak sampai disitu, Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar, berkesempatan duet bernyanyi dengan Andy Babas membawakan sebuah lagu ciptaan Iwan fals berjudul Bongkar.

Empat personil Grup Band Boomerang memainkan lagu-lagu karya mereka, dan para penonton berteriak histeris ikut menyanyikan lagu-lagu tersebut.

Sang vokalis Andy Babas, mengatakan lagu Pelangi ini untuk membangkitkan semangat para kaum milenial dan masyarakat Palangkaraya.

“Kami berikan lagu spesial untuk masyarakat Kota Cantik Palangka Raya berjudul Pelangi,” katanya sebelum melantunkan lagu itu, ucapnya.

Acara konser malam ini berjalan dengan lancar dan aman, puluhan personil gabungan dari Polres Palangka Raya, Brimob Polda Kalteng dan TNI, berjaga untuk menjamin keamanan supaya berjalannya acara ini aman dan damai, tutupnya.

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *