Bupati Nunukan terima penghargaan Indonesia Visionary Leader (IVL) season 3 dan 4

  • Whatsapp
Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE.,MM, saat menerima penghargaan dari Kemendagri di Jakarta (29/03/2019)

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menerima Penghargaan Indonesia Visionary Leader (IVL) season 3 dan 4 yang diselenggarakan oleh Koran Sindo dan sindonews.com, Jumat (29/03/2019) di Hotel Borobudur Jakarta.

Kegiatan tersebut digelar dalam event Silatuhrahmi Nusantara Kepala Daerah yang telah mengikuti program Indonesia Visionary Leader (IVL) dalam upaya membangun dan bersepakat dalam sinergi dan kolaborasi untuk masa depan bangsa dan negara.

Hj. Asmin Laura Hafid mantan anggota DPRD Provinsi Kalimantan dari Partai Bulan Bintang menjadi salah satu dari 15 kepala daerah di Indonesia yang dianggap memilik misi pemerintahan terbaik yang telah diuji visinya pada Oktober dan November 2018 lalu.

Indonesia Visionary Leader (IVL) dikemas untuk menguji visi sekaligus kompetensi para pemimpin daerah.

Menteri dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koran Sindo dan sindonews yang telah sukses menyelenggarakan acara tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih Kepada jajaran Sindo yang secara rutin setiap tahun menyelenggarakan acara ini dalam upaya untuk mengapresiasi kinerja teman-teman kepala daerah.” ungkap Tjahjo.

“Selamat kepada Hj.Asmin Laura Hafid Bupati Nunukan yang ada di ujung perbatasan Negara pada malam hari ini mendapatkan prestasi.

Lanjut Mendagri, bahwa prestasi itu harus diimplementasikan kepada masyarakat melalui kinerja terus menerus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat dan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

 

Yusup P

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *