Ebet Hadi Satrio Caleg PPP DPRD Dapil 3 No urut 5 bersosialisasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Calon anggota legislatif DPRD Kota Bogor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 3 No urut 5 Ebet Hadi Satrio melakukan sosialisasi dan diskusi dengan warga di wilayah Kp. Ampera Rw 04 Rt 04, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Sabtu (30/3/19) jam 14-00.

Ebet Hadi satrio mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan diri dan silaturohim kepada seluruh warga Ampera dari Partai Persatuan Pembangunan(PPP) sekaligus menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat di wilayah KotaBogor.

“Hari ini ada lima titik, di kampung Ampera yang akan saya kunjungi untuk lebih mengenalkan diri dan memberi pengarahan tata cara pencoblosan pada saat pemilihan nanti, Pada kesempatan ini saya juga memperkenalkan diri secara langsung kepada masyarakat sebagai Caleg agar masayarakat lebih mengenalnya bukan sekedar nama, dan alhamdulilah masyarkat merespon sangat baik.” Paparnya.

Dalam kesempatan itu, Ebet juga menyempatkan diri menyerap aspirasi masyarakat jika dirinya terpilih akan akan menitikberatkan pembangunan terkait yang nantinya secara otomatis akan menyerap tenaga kerja hal ini akan membantu masyarakat yang belum mendapat pekerjaan sehingga akan mengurangi angka penganguran yang pelaksanaanya dengan menggunakan tenaga lokal.

Dengan pembacaan do’a oleh ustad Utom acara sosialisasi dan silahturohmi caleg DPRD Dapil 3 No urut 5 Ebet Hadi Satrio diahiri.

 

 

Barkah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *