FPII Lampung gelar rapat koordinasi

by -167 views

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi lampung yang digelar sekretariat wilayah (Sekwil) Lampung yang diselenggarakan di Taman Pemancingan Keong Emas, Jalan Untung Suropati, Gang Famili VIII Kelurahan Labuhan Ratu Raya, Kecamatan Labuhan Ratu Bandar, Lampung. Sabtu (30/03/2019) Berjalan sukses.

Rapat Koordinasi tersebut dimulai pukul 14.00. dihadiri Ketua dan Pengurus Korwil Tulang bawang, Tulangbawang Barat, Lampung Selatan, Lampung Barat, Pesisir Barat, Way Kanan, Lampung Tengah dan pengurus kabupaten se-provinsi Lampung.

Ketua Sekretariat Wilayah Provinsi Lampung Aminudin, mengatakan terima kasih kepada pengurus Setwil, Ketua Korwil, pengurus Korwil serta anggota FPII Lampung yang telah hadir dalam rangka Rapat koordinasi serta penyampaian hasil mukernas FPII tanggal 06 Maret 2019 di Jakarta.

Sesuai dengan program FPII, kita akan terus meningkatkan Kesetaraan media-media yang tergabung Khususnya FPII kabupaten/kota se-propinsi Lampung agar kerja sama dengan Pemerintah Daerah dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan karya Jurnalis yang profesional dalam bekerja kata Ketua Sekwil Lampung ini.

Semoga hasil dari pertemuan kita ini akan membuat seluruh anggota setwil maupun korwil FPII khususnya di provinsi Lampung semakin kompak dan selalu bersinergi untuk kedepanya.

FPII akan berjuang membela hak insan pers yang tergabung di FPII agar bisa setara dengan yang lainnya. pungkas Aminudin.

 

 

Wawan Satria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *