Korsleting listrik rumah bu Haji nyaris terbakar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Rumah warga di komplek padat penduduk nyaris terbakar peristiwa ini terjadi di Jalan Sumatera Gang Suhada Kelurahan Pahandut Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, Minggu (31/3/2019).

Diketahui pemilik rumah bernama Haji Imar (55) beruntung peristiwa tersebut segera diatasi dengan dibantu warga setempat, kejadian ini sempat menjadi perhatian orang banyak sekitar pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan pantauan Mitrapol.com peristiwa tersebut mengakibatkan kabel listrik terbakar dan mengeluarkan percikan api dari atas atap rumah.

Haji Hartati (65) salah seorang saksi yang melihat kejadian itu langsung melaporkan kepada yang punya rumah dan kemudian melaporkan ke petugas PLN Kota setempat.

“Api sempat menyala tapi tidak besar dan keluar percikan api dari atap rumah.pemilik rumah keluar dan dibantu warga berusaha untuk mematikan api diatas dengan ditaburi pakai pasir,kata Hartati.

Ditambahkannya,petugas PLN dengan sigap langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut. “beruntung kejadian ini cepat diatasi oleh petugas PLN, diduga Sumber percikan api dari korsleting listrik,”pungkasnya.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *