Launching logo baru TVRI, ini kata Kabidhumas Polda Kalteng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Sebagai media pemersatu bangsa, Televisi Republik Indonesia (TVRI) kini memiliki logo baru. Terkait akan hal ini, stasisun TVRI Kalteng memperkenal logo barunya tersebut yang berlangsung di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Kalteng, Minggu (31/03/2019) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., mengatakan, dengan dilaunchingnya logo baru berwarnakan biru dongker dan huruf RI dalam lingkaran ini diharapkan dapat menjadikan media yang selalu mengedepankan berita terkait Harkamtibmas, pendidikan, kesehatan atau pun yang lainnya.

“Selain itu, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Kalteng untuk selalu menonton TVRI Kalteng. Karena media ini menampilkan informasi terupdate yang ada di kewilayahan dan nasional bahkan dunia internasional,” harap Kabidhumas.

Penyelenggaraan launching yang bertepatan dengan car free day tersebut berlangsung sangat meriah. Dimana, kegiatan ini juga mempertontonkan sejumlah hiburan baik band lokal, dance juga penerbangan balon sebagai tanda logo TVRI resmi berganti.

“Semoga TVRI memang benar-benar media pemersatu bangsa yang makin dikenal dan dicintai masyarakat sebagai penikmat informasi yang disajikan,” pungkasnya.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *