Tragis, kios pengecer BBM terbakar kakek dan cucu tewas terpanggang

  • Whatsapp
Tim Pemadam Kebakaran Pemkot Metro Lampung saat memadamkan kebakaran kios BBM di jl.Yos Sudarso Kota Metro, Sabtu (30/03/19) foto : Muktaridi Mitrapol

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Sungguh tragis peristiwa yang terjadi Sabtu malam, kejadian menewaskan 3 orang terpanggang. Kios BBM yang menjual Bensin dan Pertamax hingga gas elpiji terbakar akibat kelalaian pemiliknya hingga melalap semua isi kios di Jalan Yos Sudarso 15 Polos Kota Metro Lampung pukul 21.00 wib, Sabtu (30/03/19).

Herman pemilik kios pada malam itu sedang tidak berada dikios, sang kakek orang tua Herman sedang menakar bensin dalam botol untuk dijual, pada saat bersamaan istri Herman sedang memasak didapur, jarak yang tidak jauh menyebabkan sambaran api hingga menghanguskan semua isi kios.

Tim Pemadam Kebakaran Pemkot Metro Lampung dan anggota Polres Metro Lampung saat mengevakuasi korban.

Kobaran api dengan cepat membesar sehingga kakek tidak bisa menyelamatkan diri dan terjebak didalamnya bersama dua anak herman sedang tertidur pulas.Akibatnya tiga orang tewas terpanggang.Selain itu 1 unit mobil toyota avansa ikut hangus dilalap sijago merah.

Tim pemadam Kota Metro Lampung menurunkan 3 unit mobil pemadam kendaraan.Api dapat dipadamkan selama satu jam.Banyaknya warga yang ingin menyaksikan peristiwa kebakaran itu menyulitkan petugas maupun pihak kepolisian dari Polres Metro Lampung dalam membantu evakuasi.

Diharapkan kedepan harus ada sosialisasi ataupun aturan khusus dari pemerintah Kota Metro Lampung bagi pengecer BBM yang menjual bensin,pertamax,solar agar peristiwa ini tidak terulang yang katiga kalinya. Mengingat bebarapa waktu yang lalu pernah terjadi kebakaran kios BBM di Kota Metro Lampung.

 

Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *