ASCI Open kejuaraan panahan terbuka piala Kapolda Jawa Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I. menghadiri kegiatan Kejuaraan Panahan Terbuka ASCI (Active Sport Center Indonesia) Open 2019 Piala Kapolda Jawa Barat, bertempat di Lapangan Base Ball Jakarta Japanese Club ( JCC ) Sentul City – Bogor.

ASCI Open merupakan event nasional yang diikuti oleh 962 orang Peserta dari seluruh Indonesia dengan 9 Kategori Putra/ Putri yang dipertandingkan.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., dalam sambutannnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kontingen yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

Kapolda Jabar berharap para atlet senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan mengedepankan silaturahmi serta persaudaraan. Melalui olahraga ini juga diharapkan dapat memelihara persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Selain Kapolda Jabar, acara ini dihadiri juga oleh Direktur Utama ASCI, Sekjen PERPANI, Sekretaris Umum PERPANI Jabar, Ketua Umum PERPANI DKI Jakarta, Pejabat Utama Polda Jabar, Danrem 061/ Suryakencana, Sekretaris Umum PERPANI Cabang Kab. Bogor, Kapolres Bogor Beserta Jajaran, Dandim 0621/ Bogor,Penasehat Ponpes Azzikra,Ketua Yayasan Azzikra, Ketua Pelaksana Kejuaraan Panahan Terbuka ASCI Open 2019, Para Pengurus, Panitia, Official, Pelatih dan Seluruh Atlet Peserta Kejuaraan Panahan Terbuka ASCI Open 2019.


Adapun rangkaian kegiatan sbb Kualifikasi Ronde Recurve (Pa/Pi) dan Nasional Umum (Pa/Pi), Practise Compound Umum (pa/pi)
KualifikasiCompound,iumum (Pa/Pi);Practise Compound, Recurve, dan Nasional (Pa/Pi);Eliminasi 1/8 Recurve (Pa/Pi), Compound dan Nasional (Pa/Pi);Semi Final Recurve (Pa/Pi), Compound dan Nasional (Pa/Pi);Final Recurve (Pa/Pi), Compound dan Nasional (Pa/Pi);Upp dan penutupan.

Pada jam17.40 wib seluruh rangkaian Kegiatan ditutup oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G., S.sos., Sik., MH. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman kondusif.

 

 

Hms/Barkah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *