Caleg Gerindra sosialisasikan kertas surat suara pemilu ke warga

  • Whatsapp
Caleg DPR RI DKI Jakarta dapil 3 partai Gerindra R. Saraswati D. Djojohadikusumo didampingi Caleg DPRD DKI Jakarta dapil 10 Yudha Permana saat sosialisasikan kertas surat suara pemilu ke warga

MITRAPOL.com, Jakarta – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI DKI Jakarta dari partai Gerindra, R. Saraswati D. Djojohadikusumo, didampingi Caleg DPRD DKI Jakarta, Yudha Permana, silaturrahim ke wilayah Duri Kepa, jalan Asia Baru, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (31/3/2019).

Respon dan antusias warga sangat menyambut baik akan kehadiran Caleg dari Partai Gerindra yang akrab dipanggil Saras ini.

Dalam kesempatan tersebut, Saras menyampaikan bahwa diperlukan memilih wakil rakyat yang bisa mewakili suara masyarakat, yang bisa mengkoneksikan antara masyarakat dengan pemerintah.

“Jadi kami adalah bukan bagian dari pemerintah, tapi adalah wakil rakyat yang tugasnya mengawal dan mendukung kebijakan dari eksekutive serta sebagai jembatan suara masyarakat ke pemerintah,” jelasnya.

Selain itu, ia juga mensosialisakan kertas surat suara pemilu kepada warga untuk Caleg DPR RI dan DPRD . Dijelaskan, kalau dirinya dan Yudha Permana masih satu partai dan dengan nomor urut yang sama, yakni satu.

“Kertas warna kuning untuk DPR RI, di situ tercantum nama saya. Nah, nanti jangan salah, buka kertas suara, cari partai Gerindra, dan coblos nomor satu atau nama saya, nama yang paling panjang” ujarnya, disambut tepuk tangan warga yang hadir.

“Begitu pula kertas warna biru untuk DPRD, cari partai Gerindra dan coblos nomor urut satu atau namanya bang Yudha Permana, kami satu paket, dan sama – sama nomor urut satu,” tambah Saras.

Di tempat yang sama, Yudha mengatakan, jika nanti dirinya diberikan amanah menjadi wakil rakyat, ia akan tetap bersosialisasi ke warga untuk menyerap aspirasi maupun menanggapi keluhan dari warga.

“Kami tidak mau seperti yang lain, janji – janji dan hanya ada perlunya saja datang ke warga. Kami akan tetap datang kemari, akan tetap membantu warga sini kalau memang dibutuhkan, silahkan telpon saya langsung,” ujarnya.

R. Saraswati D. Djojohadikusumo merupakan Caleg DPR RI, yang akan bertarung di DKI Jakarta daerah pemilihan (dapil) 3 partai Gerindra dengan nomor urut 1, yang meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan Yudha Permana Caleg DPRD DKI Jakarta dapil 10 partai Gerindra dengan nomor urut 1, yang meliputi wilayah Taman Sari, Grogol Petamburan, Palmerah, Kebon Jeruk, dan Kembangan.

 

 

Madalin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *