Gubernur Kalteng berikan bantuan untuk korban kebakaran di Palangka Raya

  • Whatsapp
Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran saat meninjau lokasi kebakaran di Jalan Riau

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran meninjau lokasi kebakaran di Jalan Riau Gang Rindang Banua ll Kelurahan Pahandut Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Dengan didampingi Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran beserta rombongan dari Dinas Sosial Gubernur Kalteng bertemu dengan masyarakat Puntun yang terkena musibah kebakaran, Senin (1/4/2019) sore.

Bacaan Lainnya

Kedatangan orang nomor satu di Kalimantan Tengah ini disambut sangat antusias oleh masyarakat, Gubernur juga menyapa dengan ramah para masyarakat disekitar.

Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran.

Gubernur Kalimantan Tengah menyampaikan langsung bahwa akan memberikan bantuan berupa pembangunan rumah dan memberikan sembako kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama semoga dapat meringankan beban masyarakat yang sedang terkena musibah kebakaran ini, untuk sementara kita mendirikan posko darurat dan dapur umum,” jelasnya.

“Semoga dalam musibah ini saudara kita selalu diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapinya serta selalu diberikan kesehatan,” tambahnya. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *