Jelang pemilu, ini pesan damai Jimly Asshiddiqie kepada warga Krendang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Prof Jimly Asshiddiqie menghadiri acara Isra Mi’raj 1440 H/ 2019 M di wilayah Kelurahan Krendang Utara RT 03/04 Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (31/03/2019) malam.

Acara Isra Mi’raj yang mengambil tema “Mari Jadikan shalat sebagai suatu kewajiban untuk bekal dunia dan Akhirat” ini juga dihadiri ratusan warga sekitar, tokoh masyarakat serta Daenk Jamal.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, sahabat Jimly Asshiddiqie dengan nomor urut 32 memberikan santunan terhadap 50 anak yatim piatu.

“Mari kita sukseskan pemilu 2019 dengan memilih sesuai hati nurani, dalam pemilu kita akan memilih empat pilihan, DPR, DPD, DPRD, dan calon presiden, Jangan sampai golput karena masa depan bangsa kita ada di tangan kita untuk Lima tahun kedepan,” ujar caleg DPD RI Jimly Asshiddiqie SH, saat memberikan sambutan.

“Siapa pun yang jadi presiden kita terima, jangan ribut percayakan saja kepada yang terpilih yang terpenting bagi kita sebagai masyarakat Indonesia yang baik harus ikut serta pesta demokrasi untuk pemimpin di lima tahun ke depan,” jelasnya.

Prof Dr Jimly Asshiddiqie juga menyinggung soal lahan yang layak untuk segala kegiatan masyarakat.

“Kepada kepala rukun warga segera sediakan lahan kosong yang cocok untuk masyarakat agar bisa leluasa jika ada kegiatan seperti isra mi’raj dan kegiatan lainnya,” ujarnya. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *