Kapolres Jakut bersama Dandim 0502/JU lakukan patroli malam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Guna memastikan kondisi wilayah Jakarta Utara yang kondusif serta aman menjelang pemilu 17 April mendatang, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto SIK, M.Si beserta Waka Polres AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar S.I.K, dan turut serta juga Dandim 0502/JU Letkol Arif Rahman Arm S.Sos, melakukan kegiatan patroli menjelang pemilu dengan berkendara menggunakan sepeda motor, Sabtu (30/3/2019) malam.

Pada kesempatan kali ini dalam kegiatan patroli Kapolres beserta rombongan menyempatkan untuk hadir pada kegiatan nonton bareng debat capres yang diselenggarakan di area Danau Sunter 2, dimana kegiatan nonton bareng tersebut di selenggarakan oleh salah satu relawan pendukung capres jokowi-amin yaitu “Energy 01”.

Bacaan Lainnya

“Kita selalu bikin acara nonton bareng dimana kita yg pertama mengadakan di Bidakara yang kedua di parkir timur senayan yang ke tiga di Rumah Aspirasi tugu proklamasi dan sekarang di Danau Sunter, jadi kita muter di wilayah wilayah yang memiliki titik kumpul masyarakat yang ramai, supaya masyarakat juga tau dan menyaksikan acara debat yang berlangsung dan juga tau isi dan hasil debat nya itu,” ujar Kordinator relawan “Energy 01” Bpk. Ahie.

Pada kesempatan itu, Kapolres dan juga Dandim menyempatkan diri untuk menyapa massa yang sedang menyaksikan acara debat, serta sejenak menyaksikan acara debat di area danau sunter 2 dengan menggunakan kendaraan proyektor yang disediakan dan dipersiapkan oleh relawan energy 01.

Kapolres beserta rombongan kemudian kembali melanjutkan giat patrolinya mengarah ke kawasan Rawa Badak untuk melihat serta menghadiri acara tabligh akbar. (BS)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *