Kapolres Metro Lampung lepas empat anggota purnabakti

  • Whatsapp
Pelepasan Purnabakti anggota Polres Metro Lampung dilakukan dengan Upacara Pedang Pora, Senin (01/04/2019). (Foto: Muktaridi/Mitrapol).

MITRAPOL com, Metro/Lampung – Kapolres Metro Lampung melepas empat anggotanya memasuki masa pensiun/purnabakti dan anggota dalam kenaikan pangkat. Pelepasan dilaksanakan dalam apel bersama dan upacara pedang pora di Mapolres Metro Lampung, Senin (01/04/19).

Upacara tersebut dihadiri Ketua KBP 3, Kapolres Metro, Wakapolres,Pejabat utama serta perwira dan seluruh anggota Polres Metro dan seluruh ASN.

Bacaan Lainnya

Ketua KBP3 (Keluarga Besar Purnawirawan Polri) AKBP (Purn) Sowi, BA berpesan kepada empat anggota Polres Metro Lampung yang telah purnabakti yakni Kompol Edi Susanto, Aipda Hendri Dunan, Aipda Sofyan Mustafa, Bripka Sukarman bahwa dalam memasuki masa purnabakti akan menjadi shock terapi.

“Karena banyak hal akan berubah,baik dari segi penghasilan,kurang dihormati orang dan lain – lain.Oleh karen itu harus lebih bersabar menghadapinya,” jelas Kowi.

Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK saat memberikan sambutan kepada para anggota yang memasuki masa purnabakti, Senin (01/04/2019). (Foto: Muktaridi/Mitrapol).

Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih S.IK menyampaikan kepada para purnabakti kata ucapan terima kasih atas pengabdian selama bertugas.

“Kepada para purnabakti hari ini mungkin selama kita bertugas ada hal hal membuat hati bapak atau ibu kurang berkenan dan tersakiti atau mungkin negara ini pernah memberikan kurang pantas kepada bapak,saya mewakili Polres Metro Lampung Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan terima kasih untuk segala Darmabakti sebesar besarnya,” ucap Kapolres.

Lanjutnya, “Yang kedua, kami berpesan tetaplah setiap kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia,tetaplah menjadi bayangkara- bayangkara sejati,walaupun sudah purna tetapi tentunya pengalaman selama berdinas ini menjadi sebuah cerita dan kenangan yang tidak terganti”.

Terakhir Kapolres Metro Lampung mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah ikut membantu suksesnya acara ini dalam rangka pelepasan purnabakti saudara kita,” tutup Kapolres. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *