Mahasiswa IAHN-TP Palangka Raya gelar aksi tolak Kabiro hasil lelang jabatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Sejumlah mahasiswa Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya lakukan Aksi Damai menolak Kepala Biro AUAK IAHN-TP Palangka Raya hasil lelang jabatan, Senin (1/3/2019) Siang.

Aksi damai ini dilakukan di halaman kantor kementerian agama Jalan Katamso Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Bacaan Lainnya

Puluhan personil dari Polres Palangkaraya diturunkan untuk melakukan pengamanan aksi damai tersebut yang di pimpin langsung Kabag Ops AKP Mahmud.

Aksi damai ini sebagai bentuk Pernyataan Sikap menolak Kepala Biro AUAK hasil lelang jabatan Pimpinan Tinngi Kementrian Agama RI, aksi dilakukan agar Kementrian Agama RI segera menindaklanjuti aspirasi yang disuarakan oleh mahasiswa IAHN-TP untuk menegakan keadilan dan rasa nyaman bagi mahasiswa.

Tuntutan aksi damai Mahasiswa IAHN-TP ditujukan kepada Mentri Agama RI, Rektor IAHN-TP Palangka Raya, dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah.

Aksi Damai ini merupakan tuntutan mahasiswa sebagai bentuk pernyataan sikap menolak Kepala Biro AUAK IAHN-TP Palangka Raya yang merupakan bukan dari kader Hindu,” kata Frenando selaku penanggung jawab aksi.

Menolak Drs. H. Abdul Rahman sebagai kepala Biro AUAK IAHN-TP Palangka Raya, karena kampus IAHN-TP Palangka Raya adalah PerguruanTinggi Agama Hindu maka dari itu kami menginginkan pemimpin kami harus Kader Hindu.

Mahasiswa IAHN-TP P.RAYA menuntut agar aspirasi dan tututan yang disampaikan didengar dan segera di respon serta ditindaklanjuti, apabila tidak ditindaklanjuti maka kami akan melakukan demonstrasi besar- besaran dan mogok kuliah, tutupnya, pungkasnya. (Abimanyu/ Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *