Kajari Garut berharap kasi pidsus baru tidak menyalahgunakan wewenang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Garut – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Garut Azwar melepas Eka Aryanta Parinding, SH., untuk melanjutkan tugas ke Kejaksaan Agung RI, dan menyambut Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) yang baru Deny Marincka Pratama, SH.

Acara pisah sambut yang digelar di aula Kejaksaan Negeri Garut pada Selasa (2/4/2019) ini berlangsung sederhana dan dihadiri para kasi dan jaksa serta pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut dan Rohaniwan.

Sebelumnya, Eka Aryanta Parinding menjabat sebagai kasi pidsus Kejari Garut dan dipindah tugaskan ke Kejagung RI, sebagai kasi lembaga ekonomi dan keuangan bidang intel, sedangkan Deni Marincka Pratama SH, yang menggantikan Eka, sebelumnya menjabat sebagai kasi pidsus di Kejaksaan Karawang, Jawa Barat.

“Selamat jalan buat saudara Eka yang ditugaskan di Kejagung, semoga bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara. Saya mengucapkan terimakasih juga kepada saudara eka, karna selama bertugas di kejari Garut, saudara bisa bekerjasama dengan pegawai dan pimpinan,” katanya saat diwawancara Mitrapol.com, usai acara pisah sambut.

Lanjut Azwar, buat saudara Deni Marincka, agar dapat bekerja secara profesional untuk meningkatkan prestasi di Kejari Garut.

“Diharapkan kasi yang baru bisa bekerja secara optimal dalam menangani perkara. Sekecil apapun prestasi yang kita dapat demi kemajuan kejari garut, dan hindari penyalah gunaan wewenang,” ungkapnya.

Saat ini, Kejaksaan Negeri Garut tengah menangani kasus penyalahgunaan dan desa yang melibatkan dua kepala desa di Garut .

“Saat ini kita sedang menangani kasus terkait dugaan penyelewengan ADD (Anggaran Dana Desa) dan DD (Dana Desa). Kejari Garut terus berupaya memberantas segala tindak pidana korupsi anggaran yang peruntukannya bagi masyarakat di Kabupaten Garut,” imbuhnya.

Lanjut Azwar, Kejari Garut baru berusaha mengungkap dua kepala desa di Garut yang disinyalir melakukan tindak pidana korupsi. (Joel)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *