Kapolsek Ciomas hadiri rakor pengamanan pemilu dan penyuluhan gerakan siskamling

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banten – Dalam rangka persiapan menghadapi pelaksanaan Pemilu pada tanggal 17 April mendatang, Kecamatan Ciomas, Serang Kota, menggelar Rapat koordinasi (rakor) dan penyuluhan gerakan siskamling untuk menciptakan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Aula Kantor Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Senin (1/4/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Ciomas Nana Supriyatna S.Pd, Kapolsek Ciomas Polres Serang Kota, AKP Evisman, Ketua Panwascam Saefudin, Camat Ciomas Ir. Edi Suhardiman, MM, Danramil Ciomas Kapten TNI Sapta Wirasastra.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Ciomas, AKP Evisma mengatakan, memberikan rasa aman kepada masyarakat saat ini belum ada menemukan adanya pelanggaran. Maka secara bersama-sama kita berharap pelaksanaan pemilu 2019 di Kecamatan Ciomas dapat berjalan aman dan lacar.

“Koordinasi dan sinergitas dari semua pihak sangat di harapkan demi kesuksesan pemilu 2019. Dan kita semua harus menjaga kebersamaan dalam pelaksanaan tugas mengamankan Pemilu 2019 di Kecamatan Ciomas,” ucapnya.

Dijelaskan Evisma bahwa Polri bersikap netral dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2019 di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Dan pihaknya mendukung keamanan dan kelancaran Pemilu 2019 Kecamatan Ciomas. Serta siap memfasilitasi pengamanan dini di Aula Kecamatan sebagai tempat untuk menyimpan logistik Pemilu.

“Diharapkan dengan kesiapan baik dari pelaksanaan dan dukungan dari pemerintah, pemilu dapat berjalan dengan lancar, serta partisipasi masyarakat yang meningkat guna ikut mensukseskan Pemilu Damai,” tukasnya. (A4N /Bidhum)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *