Indra Kusuma Wijaya resmi dilantik jadi PJ Sekda Kabupaten Mesuji

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mesuji – Bupati Mesuji H. Sapli TH secara resmi melantik Drs Indra Kusuma Wijaya sebagai pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Mesuji. Selasa (02/4/2019) di ruang Rapat Utama kantor Bupati.

Pelantikan Indra Kusuma Wijaya yang sebelumnya menjabat Asisten Bidang Pemerintahan dan Pelaksana Tugas (Plt) Inspektur Kabupaten Mesuji menjadi PJ Sekda berdasarkan Surat Keputusan Bupati Mesuji Nomor 821/578/V.03/KPTS/MSJ/2019 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan merujuk pada rekomendasi Gubernur Lampung melalui Surat Nomor 800/974/VI.04/2019 tanggal 1 April 2019 tentang Persetujuan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji.

Dalam kesempatan yang sama bupati mesuji juga menunjuk Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Beddi, SH.,MM, sebagai Pelaksana Tugas(Plt) Inspektur Kabupaten Mesuji.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kapolres, Wakapolres, Dandim, kKejaksaan, seluruh Kepala Dinas, para Camat, dan 267 Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Mesuji.

Dalam sambutannya, Bupati Mesuji Saply.TH mengucapkan selamat atas dilantiknya dan selamat menjalankan tugas kepada Indra Kusuma Wijaya sebagai Pj Sekda Kabupaten Mesuji.Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Adi Sukamto yang sebelumnya sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Mesuji.

“Selamat menjalankan tugas sebagai Pj Sekda yang baru dan terimakasih kepada Pj yang sebelumnya, pergantian, pengangkatan, dan pelantikan semuanya ini adalah sebuah proses semata tidak ada jabatan yang abadi, dalam kesempatan ini juga saya minta kepada saudara Indra Kusuma Wijaya selaku Pj Sekda yang baru untuk dapat memahami tugas dan fungsinya. Jalankan tugas sesuai fungsi dan saya yakin saudara pasti mampu melaksanaakan tugas dan tanggung jawap yang diberikan kepada saudara saat ini,” punkas Saply.

 

 

Adi M

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *