Kabag Ops Polres Melawi AKP Sofyan : Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2019 terus dioptimalkan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Aparat Kepolisian Polres Melawi tidak ingin kecolongan tehadap berbagai kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang. Hal ini dilakukannya dengan mengoptimalkan penjagaan selama 24 jam terhadap gudang logistik pemilu yang berada di Gedung Serbaguna Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops AKP Sofyan mengatakan, penjagaan keamanan di kantor KPUD Kabupaten Melawi telah dilaksanakan jauh-jauh hari oleh personilnya.

“Untuk mengoptimalkan penjagaan di Gudang Logistik KPUD ini, kita melakukan berbagai upaya mulai dari Personil kita rolling, dari penjagaan Kantor Bawaslu kita rolling ke Gudang Logistik ini, begitu juga sebaliknya, Hal ini kita lakukan untuk menghindari kejenuhan agar optimal dalam proses pengamanan,” Ungkapnya. Rabu (03/4/2019) pagi.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dari Polres Melawi untuk menjaganya (Logistik Pemilu 2019). Harapannya nanti, agar pemilu di Kabupaten Melawi ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses tanpa adanya gangguan,” Terang Kabag Ops.

Kabag Ops AKP Sofyan juga meminta kepada personil yang melaksanakan pengamanan Gudang Logistik KPUD Kabupaten Melawi agar selalu berkoordinasi dengan piket jaga Mako Polres Melawi secara berkelanjutan. Hal tersebut dilakukan selain termonitor oleh pimpinan tentang situasi dan kondisi gudang logistik Pemilu, juga sangat bermanfaat untuk meminta bantuan personil apabila terjadinya gangguan nyata, Pesannya.

Piket jaga Gudang Logistik KPUD Kabupaten Melawi juga dimintanya untuk aktif secara berkala melakukan patroli diseputaran gudang logistik pemilu, dan mencatatkan kebuku mutasi setiap aktivitas yang ada di Gudang Logistik tersebut.

 

 

Red/hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *