Kapolres Metro Jakarta Utara dampingi Kapolda Metro Jaya hadiri acara Isra Miraj

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SIK.,M.Si, ikut hadir mendampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono dalam acara peringatan Hari Besar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H dan Haul yang diadakan di Jl. Bugis, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (02/04/2019) malam.

Acara ini diselenggarakan oleh Ikatan Remaja Masjid Fathul Mu’in dan Majelis Nurul Musthofa bertajuk “Bersatu kita teguh, Bercerai Kita runtuh”.

Dalam acara tersebut turut juga dihadiri oleh Dandim 0502/JU Letkol Arif Rahman Arm S.Sos, para Habib serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Gatot Eddy Pramono, MSi berterima kasih bisa berkumpul dan bisa saling mengenal dengan warga Kebon Bawang Tj. Priok Jakarta Utara yang membuat hati menjadi bahagia.

Kepada seluruh peserta yang hadir, Kapolda berpesan agar selalu menjaga kerukunan dan persatuan, jangan sampai berpecah-belah, serta harus turut menjaga keamanan dan ketertiban.

“Bangsa kita adalah bangsa yang ditakdirkan ber’agama oleh sebab itu kita harus menjaga Islamiah kita.” pesan Kapolda.

“Kalau kita bisa menjaga Islamiah kita, percaya tidak akan ada terjadi yang namanya gesekan gesekan ” Lanjutnya.

Pada kesempatan ini Kapolda menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun politik, suhu politik menjadi panas dan media sosial juga marak dengan pemberitaan pemberitaan yang tidak benar

“Ada berita dimedia sosial bahwa akan terjadi kerusuhan atau huru hara, saya mau sampaikan bahwa berita itu tidak benar, tolong sampaikan kepada saudara-saudara kita bahwa pemberitaan itu tidak benar, karena TNI POLRI akan siap mengamankan jalannya pesta demokrasi 5 tahunan ini” kapolda menutup

 

 

BS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *