Polres Metro Lampung Peringati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW

  • Whatsapp
Wakapolres Metro Lampung Kompol M. Darmawan saat memberikan sambutan dalam acara Isra Mi'raj di Masjid Sakinah Polres Metro, Selasa (02/04/19).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Polres Metro Lampung melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 27 Rajab 1440 H / 2019 M. Acara berlangsung di Masjid Sakinah Polres Metro, Selasa (02/04/19).

Hadir dalam acara Wakapolres Metro, Pejabat Utama,TNI, Pemda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta anggota Polres dan seluruh ASN Polres Metro.

Kegiatan Isra Mi’raj kali ini bertema “Dengan tertanamnya nilai – nilai ibadah sholat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju POLRI yang promoter siap mengamankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan Nasional”.

Tausiah dari Hi. Zakaria Ahmad dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw di Mapolres Metro Lampung, Selasa (02/04/19).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan dilanjutatkan dengan sambutan dari Wakapolres Metro Lampung KompoL M. Darmawan, S.T.

Wakapolres mengatakan, peringatan Isra Mi’raj adalah moment yang luar biasa, oleh karena itu mari kita buka hati kita dengan mendengarkan lantunan ayat ayat suci Al-Quran yang mempunyai arti dalam perjalanan Nabi kita Mumahmad SAW.

Selain itu kita harapkan dapat merefresh akan keteladanan Nabi Mumammad Saw,agar kita dapat mengambil hikmahnya.Disamping itu melalui peringatan Isra Mi’raj ini diharapkan pemilu 2019 khususnya di Kota Metro Lampung dapat berjalan,aman, sejuk dan damai.

Sebagai penutup peringatan acara Isra Mi’raj dilakukan pembacaan doa dan Tausiah yang disampaikan oleh bapak Hi. Zakaria Ahmad dari Kota Metro Lampung.

 

 

Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *