Diduga jatuh dari pohon kelapa, Seorang warga ditemukan meninggal di areal perkebunan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pringsewu – Akibat kecelakaan saat bekerja, Ansani (52) warga Dusun Sukaratu, Pekon Karang Sari, Kecamatan Pagelaran, Pringseweu, ditemukan tergeletak di areal Perkebunan di bawah pohon kelapa, Kamis (4/4/2019) siang.

Korban pertama kali ditemukan saksi Endiyana (41) warga setempat saat melintas di kebon milik Darwis sekitar pukul 10.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pagelaran Iptu Sehendra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto mengatakan, saksi Endiyana melihat korban di bawah pohon kelapa dengan posisi tertelungkup.

“Setelah itu Endiyana memberitahukan kepada saksi Samsudin dan diteruskan kepada Kepala Pekon Sukaratu dan Polsek Pagelaran,” kata Iptu Edi Suhendra, Kamis (04/04/19) malam dalam keterangannya.

Lanjutnya, setelah mendapat informasi tersebut pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan keluarganya, korban membeli buah kelapa kepada saudara Darwis dan memanjatnya seorang diri.

“Informasi yang kami terima dari pihak keluarga, korban memanjat sendiri pohon kelapa itu,” ungkapnya.

Iptu Edi Suhendra menjelaskan, hasil pemeriksaan dari team medis yang dipimpin dr Budi Iswanto dari Puskesmas Pagelaran bahwa tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

“Hanya mengalami lecet dibagian pelipis sebelah kiri dan keluar air seni akibat tekanan tinggi. Sehingga disimpulkan, korban meninggal akibat terjatuh dari pohon kelapa,” jelasnya.Ditambahkan Iptu Edi Suhendra, saat ini korban telah dimakamkan oleh pihak keluarganya.

“Korban dimakamkan di pemakaman pekon setempat,” pungkasnya. (Deni Andestia)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *